Wednesday, June 8, 2011

Awal pakai BEHEL

Aku pertama pakai behel waktu kelas 2 SMP. Tepatnya tanggal 10 Januari 2009 habis dari Bali.
Awal pakai behel agak risih, susah makan. Emang selama 3 hari pemasangan aku biasa aja, tapi setelah 3 hari pemsangan rasanya sakit banget, enggak bisa makan. Waktu itu aku hanya bisa makan bubur, itu aja harus yang encer. Apalagi kalau malem-malem aku ngerasa laper aku cuma bisa minum aja enggak bisa makan. Itu semua aku jalani selama seminggu. Rasanya enggak betah banget aku pake behel, susah mingkem pula.
Oh iya, pertama pemakaian behel aku pakai warna karet Pink. Aku memakai behel itu karena orang tuaku nyuruh aku, agar gigiku rapi. Sebenernya orang tuaku nyuruh aku pakai behel itu udah dari dulu waktu aku kelas 6 SD namun aku enggak mau, karena menurutku dulu pakai behel itu jelek. Namun setelah aku SMP aku menyadari kalau pakai behel itu bagus.
Awal makai behel, temen-temen sekelas pada kaget, dan pada ngeliatin. Awalnya aku malu, namun akhirnya udah kebiasaan. Apalagi setelah lama makai, banyak temen yang minta kalau warna karetnya dipasang warna yang selang seling. Biasanya aku pakai warna karet yang menyolok agar orang tahu kalau aku pakai behel (maaap agak pamer xixixi :D)

No comments:

Post a Comment